stmik banjarbaru
Diesnatalis merupakan acara yang setiap tahunnya di adakan di kampus STMIK Banjarbaru, acara ini bertujuan untuk memperingati ulang tahun kampus yang jatuh pada tanggal 31 januari, dan tak terasa, kini Stmik Banjarbaru telah berumur 13 tahun yang mana telah meluluskan sarjana-sarjana S.Kom yang berkualitas di bidang TI maupun SI. Acara yang di gelar pada tahun 2016 ini memberikan kesan yang berbeda pasalnya persiapan yang di lakukan oleh organisasi kampus telah di fikirkan secara matang-matang agar di kemudian hari tak ada kejadian yang tak di inginkan. Persiapan telah di lakukan berbulan-bulan mulai dari susunan acara hingga perlengkapan yang di perlukan dalam proses memeriahkan Diesnatalis Stmik Banjarbaru.

Tepat pada tangal 16 januari 2016 acara pembukaan Diesnatalis Stmik Banjarbaru di buka yang di hadiri oleh dosen STMIK BANJARBARU yaitu : H.Fitriyadi, S.pi, M.Kom, Hugo Aprilianto, M.Kom, Siti Abidah, S.Kom, dan Eka Chandra Kirana, S.Kom] serta perwakilan dari ormawa dan ukm yang ada di Stmik Banjarbaru acara tersebut di buka dengan doa dan kemudian di lanjutkan dengan sambutan ketua panitia Diesnatalis M.Fajar Firdaus dan di lanjutkan dengan sambutan dari dosen yaitu H.Fitriyadi, S.pi, M.Kom dan Hugo Aprilianto, M.Kom


disnatalis banjarbaru ke 13
Beragam acara dilalui dan kini Acara dilanjutkan dengan pemotongan tali oleh Dosen H.fitriyadi,S.Pi, M.Kom sebagai simbolis bahwa acara Diesnatalis 2016 Resmi telah di buka dan di lanjutkan dengan pemotongan kue oleh Dosen Hugo Aprilianto, M.Kom. di sini di harapkan acara Diesnatalis dapat berjalan secara kondusif tanpa adanya halangan apapun.

Adapun acara yang akan di laksanakan pada Diesnatalis tahun ini ialah :
1.    Rangking 1 pada 16 januari 2016
2.    Pes 2015 pada 18-19 januari 2016
3.    Turnamen Futsal pada 21-24 januari 2016
4.    Puitisasi Al-Quran pada 26-27 januari 2016
5.    Parade band pada 30 januari 2016

Itulah acara-acara yang akan memeriahkan Dienatalis Stmik Banjarbaru tahun 2016 ini semoga para mahasiswa terhibur dengan acara tersebut.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Jurnalistik STMIK Banjarbaru © 2015. All Rights Reserved. Powered by Jurnalistik STMIK Banjarbaru
Top