jurnalistik stmik banjarbaru
Stand Creative Design


Sumpah Pemuda merupakan sebuah pengakuan dari pemuda-pemudi Indonesia dalam mengikrarkan semangat juang, yang setiap tahunnya selalu diperingati diseluruh Indonesia yang jatuh pada tanggal 28 oktober, kota Banjarbaru juga berpatisipasi dalam memperingati hari sumpah pemuda, yaitu dengan membuat sebuah acara stand pameran di taman Van Der Pijl.

jurnalistik stmik banjarbaru
Hasil Karya Creative Design


Salah satu UKM dari Stmik Banjarbaru yaitu UKM Creative Design turut berpatisipasi dalam peringatan hari sumpah pemuda yang diadakan oleh KNPI Kota Banjarbaru sejak tanggal 21 – 24 oktober 2015 di taman Van Der Vijl Banjarbaru yaitu dengan stand pameran. Sebuah kesempatan besar bagi UKM Creative Design Stmik Banjarbaru untuk menampilkan hasil karya desainnya diantaranya kerajinan tangan dan karya desain grafis.
 

UKM Creative Design yang diketuai oleh Rizky Eka Saputra menampilkan karya yang apik dan sesuai dengan gaya anak muda sekarang  sehingga berhasil menarik perhatian pengunjung yang mayoritas anak muda, disisi lain stand yang didirikan oleh Creative Design ini mampu mendongkrak reputasi dari kampus Stmik Banjarbaru.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Jurnalistik STMIK Banjarbaru © 2015. All Rights Reserved. Powered by Jurnalistik STMIK Banjarbaru
Top